Pengembalian atau Penukaran Barang Shoesmart
Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan Shoesmart, kami menyediakan fasilitas pengembalian barang dan penukaran barang. Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila:
- Ukuran barang yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan
- Terdapat cacat pada barang yang diterima
- Warna barang yang diterima tidak sesuai dengan warna yang ada di website atau aplikasi
Ketentuan Pengembalian Barang:
- Barang boleh ditukar atau dikembalikan maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah customer menerima barang tersebut dari jasa pengiriman barang.
- Barang yang akan ditukar atau dikembalikan belum pernah digunakan.
- Isi di dalam bungkus inner barang masih lengkap dan sticker tag label masih tertera dalam kondisi utuh
- Barang tidak defect akibat pemakaian customer
- Biaya kirim pengembalian barang sepenuhnya akan ditanggung oleh seller (customer to seller, seller to customer).
- Pastikan kamu mencantumkan alasan pengembalian atau penukaran barang tersebut.
- Kirim ke alamat seller yang tertera pada form pengembalian.
- Proses pengembalian atau penukaran barang dilakukan dalam 7 (tujuh) hari kerja setelah barang yang dikembalikan atau ditukar tiba di gudang Seller.
- Apabila setelah melakukan pembelian barang yang kamu inginkan ternyata barang tidak tersedia (out of stock), kamu dapat:
- Menukar dengan warna lain untuk produk yang sama
- Menukar dengan barang lain dengan harga yang sama atau lebih tinggi
- Mengembalikan dana
Subscribe untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami
©️ 2019 - 2022 PT Sepatu Teknologi Indonesia. All rights reserved.