Apakah Shoesmart Memiliki Toko Retail?
- Tidak. Saat ini Shoesmart hanya bergerak di bidang online dimana customer bisa melihat dan membeli produk melalui website https://www.shoesmart.co.id/ atau order offline melalui Official [email protected] dan WA Shoesmart.
Apakah Saya Harus Membuat Akun Untuk Berbelanja Di website Shoesmart?
- Ya. Memiliki akun akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang didalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan manfaat lainnya.
Bagaimana cara Saya bisa mendapat akun di website Shoesmart ?
- Anda dapat melakukan registrasi dengan klik pada “Login” yang terdapat di pojok kanan atas halaman website Shoesmart. Pilih menu “Daftar” dan pilih dengan akun apa Anda akan melakukan registrasi, seperti melalui Facebook, Google Mail, Instagram atau via email. Setalah mengisi hal yang diperlukan klik “Daftar” pada bagian terbawah untuk proses selanjutnya.
Setelah mendaftar apakah saya sudah mempunyai akun di website Shoesmart ?
- Benar. Anda sudah mempunyai sebuah akun di website Shoesmart. Namun demi kenyamanan saat berbelanja dan hal lainnya, harap isi informasi akun yang sudah disediakan. Pilih “Akun Saya” yang terdapat pada nama user Anda dan isi sebenar-benarnya.
Apa yang terjadi setelah Saya menekan tombol “Check Out” ?
- Barang hanya akan dikirim apabila pihak Shoesmart telah menerima pembayaran Anda.
Bagaimana cara menggunakan Kode Voucher / Diskon ?
- Saat Anda menekan tombol “Check Out” pada halaman Check Out, pada halaman selanjutnya di bawah kiri terdapat sebuah kolom yang dapat diisi menggunakan Kode Voucher / Diskon yang bersangkutan. Klik Gunakan Kode untuk kalkulasi Total Harga berdasarkan Event yang sedang berlangsung berkaitan dengan Kode Voucher / Diskon tersebut.
Apa yang dimaksud dengan Poin pada website Shoesmart ?
- Setiap pembelian melalui website Shoesmart akan otomatis mendapat poin yang mana Poin tersebut dapat ditukarkan untuk melakukan pembelian pada website Shoesmart.
Bagaimana Saya dapat menggunakan Poin pada website Shoesmart ?
- Poin dapat langsung digunakan pada saat Anda berbelanja di website Shoesmart. Jumlah Poin akan mengurangi total pembayaran Anda. Poin tidak dapat digabungkan dengan Promo atau Voucher tertentu.
Apakah proses pembayaran di website Shoesmart aman ?
- Proses pembayaran di website Shoesmart sangat aman dan Shoesmart berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain selain dari pihak Shoesmart.
Bagaimana Saya dapat mengetahui Status Pesanan Saya ?
- Anda dapat mengetahui status pesanan pada Menu "Status Pesanan". Menu "Status Pesanan" dapat dilihat setelah Anda login di website Shoesmart.
Saat Anda login, nama akun Anda akan muncul di website (contoh : "Hai, Cantika") yang terletak di deretan Shopping Cart. Setelah itu, Anda bisa meleletakkan kursor (jika dibuka dengan laptop/komputer) atau klik (jika dibuka versi mobile), setelah itu menu "Status Pesanan" akan muncul.
Informasi apa saja yang bisa Saya peroleh di Menu "Status Pesanan" ?
- Pada Menu "Status Pesanan" Anda bisa mengetahui update terbaru dari dari setiap proses pesanan Anda. Termasuk juga dengan informasi Resi Pengiriman.
Berapa lama pesanan akan diproses ?
- Setiap pesanan akan diproses paling lambat 2 x 24 jam sejak pesanan dibuat (berlaku untuk pengiriman OKE,REG dan YES). Dengan estimasi kedatangan sesuai dengan yang ada pada website JNE.
Apakah Saya bisa Mengganti atau Membatalkan pesanan Saya ?
- Jika Anda belum melakukan pembayaran ke Shoesmart, Anda masih bisa membatalkan pesanan dengan menginformasikan ke layanan pelanggan Shoesmart dengan menghubungi Nomor yang ada atau live chat pada customer service Shoesmart. Namun apabila sudah dilakukan pembayaran, pesanan Anda tidak dapat dibatalkan atau diganti.
Bagaimana jika Saya menerima barang yang berbeda dengan pesanan ?
- Jika hal tersebut terjadi, Anda dapat menghubungi pelayanan Shoesmart untuk mengatur pergantian barang atau pengembalian uang.
Apakah produk yang telah dibeli bisa dikembalikan ?
- Tidak. Setiap produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, kecuali terdapat kesalahan yang memang dikarenakan pihak Shoesmart. Untuk proses pengembalian dapat menghubungi customer service pada live chat atau di nomor pelanggan. Ketentuan pengembalian bisa dilihat pada link ini https://www.shoesmart.co.id/return_policy
Apakah produk yang sudah diterima bisa ditukar ?
- Bisa. Setiap produk yang sudah dibeli dan diterima oleh customer dapat ditukar dengan memenuhi syarat Ketentuan Retur bisa ditanyakan ke customer service pada live chat atau di nomor pelanggan. Ketentuan pengembalian bisa dilihat pada link ini https://www.shoesmart.co.id/return_policy
Bagaimana Saya bisa mengajukan Retur pada website Shoesmart ?
- Penukaran produk / retur produk hanya bisa dilakukan apabila Anda sudah menerima produk yang Anda pesan. Pada Menu "Status Pesanan" di nomor order produk Anda yang ingin diretur, klik tombol "Detail". Setelah itu akan ada tombol "Request Retur". Tekan dan masukkan detail mengenai produk yang akan diretur.
Darimana Saya bisa memperoleh Informasi / Promo terbaru dari Shoesmart ?
- Anda bisa mengetahui promo terbaru dengan memasukan alamat email Anda pada kolom “Subscriber Newsletter” yang terletak pada bagian bawah halaman website Shoesmart. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti akun Shoesmart di sosial media (Facebook, Instagram dan Youtube).
Bagaimana Saya dapat menghubungi layanan pelanggan Shoesmart ?
- Informasi, kritik dan saran dapat dilakukan dengan live chat atau mengubungi nomor kontak Shoesmart pada link ini https://www.shoesmart.co.id/contact_us