Ketentuan Pengiriman
Jasa pengiriman
- Kami bekerja sama dengan sejumlah kurir seperti JNE, J&T, Anteraja, Si Cepat, TIKI, Pos Indonesia, dan Ninja Xpress untuk mengantarkan pesananmu tiba di tempat tujuan.
Waktu pengiriman
- Waktu pengiriman berlaku setelah pembayaran diterima oleh Shoesmart.
- Kami tidak melakukan pengiriman pada hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional.
Biaya pengiriman
- Kamu akan mendapatkan gratis ongkir maksimal sebesar Rp 20.000 tanpa minimum pembelian.
- Biaya pengiriman dapat dicek terlebih dahulu pada website partner jasa pengiriman yang akan kamu pilih dengan memasukkan kota tujuan pengiriman, atau kamu bisa langsung klik “Checkout” pada halaman pembelian, dimana kamu secara otomatis dapat mengetahui ongkos kirim berdasarkan alamat pengiriman yang telah kamu masukkan.
Cek Status Pengiriman
- Shoesmart akan mengirimkan informasi pengiriman dan nomor resi pesanan melalui email.
- Kamu dapat mengecek status pesanan kamu dengan memasukkan nomor resi di website jasa pengiriman yang telah kamu pilih:
- JNE: https://www.jne.co.id/en/tracking/trace
- J&T: https://www.jet.co.id/track
- Anteraja: https://www.anteraja.id/tracking
- Si Cepat: https://www.sicepat.com/checkAwb
- TIKI: https://www.tiki.id/id/tracking
- Pos Indonesia: https://www.posindonesia.co.id/id/tracking
- Ninja Xpress: https://www.ninjaxpress.co/en-id/tracking
Apakah saya dapat mengirim ke alamat yang berbeda dari alamat rumah?
- Tentu bisa. Pada halaman ‘Alamat Pengiriman’ kamu dapat menambahkan alamat baru pada halaman tersebut. Setiap halaman baru yang dituliskan akan tersimpan dan tampil di website dan aplikasi Shoesmart, jadi kamu tidak perlu memasukkan alamat yang sama apabila sudah pernah mengirimkan barang ke halaman yang sudah tersimpan.
Subscribe untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami
©️ 2019 - 2022 PT Sepatu Teknologi Indonesia. All rights reserved.